Download Rooms

Download Rooms

Responsive Ads Here

Friday, April 13, 2012

The Blue Marlin, Kapal Super yang Disebut The God Of The Sea

Udah pernah dengar belum, kapal yang di design untuk mengankat benda-benda super berat atau yang sifatnya gigantic. Bukan mobil atau kendaraan bermotor loh, tapi yang lebih besar seperti kapal laut,, oleh karena itulah saya membuat postingan dengan judul "Kapal untuk Mengangkat Kapal"

Nah, nama dari kapal yang saya maksud adalah The Blue Marlin. The Blue Marlin harus disebut sebagai The God of The Sea sebagai sebuah rekayasa yang kuat yang memungkinkannya untuk membawa benda-benda ginormous di seluruh badan air.




Ini adalah pembawa semi-submersible yang dapat mengangkat dan memindahkan beberapa kapal sekaligus. Mungkin ada yang bertanya, Bagaimana kilang minyak yang besar berhasil keluar ke tengah air terbuka dan jawaban untuk itu adalah Blue Marlin. Kapal ini seperti Tuhan berhasil memindahkan minyak raksasa BP rig, Thunder Horse PDQ, dan pendamping USS Cole kapal perang rumah kembali.

The Blue Marlin mempunyai 38 kabin di kapal yang mampu menampung hingga 60 orang. Untuk kegiatan santai lebih untuk kru, ada ruang latihan, sauna dan kolam renang.


Berikut gambar-gambar dari The Blue Mardlin Ship





Jangan lupa di follow dan komentarnya gan !! :D
Blog : Vast World 

Source : TrendHunter

No comments:

Post a Comment