Download Rooms

Download Rooms

Responsive Ads Here

Wednesday, March 28, 2012

Keren !! Skateboard yang Bisa Dikendalikan dengan Pikiran

Skateboard atau bahasa indonesia nya Papan Luncur merupakan sebuah papan dengan empat roda dan digunakan olahraga (Skateboarding). Papan ini memiliki tenaga yang dipacu dengan mendorong menggunakan satu kaki sementara kaki yang satunya berada di atas papan. Bisa juga sang pengguna berdiri di atasnya sementara papan ini meluncur ke bawah pada sebuah turunan yang curam dan dengan ini menggunakan gaya gravitasi sebagai pemacu.


Bermain Skateboard mungkin bukan merupakan hal yang mudah untuk dimainkan. tapi sekarang, bermain skateboard akan terasa sedikit mudah, karena Organisasi Chaotic Moon Labs mengembangkan sebuah skateboard yang bisa dijalankan dengan pikiran.



Skateboard ini di operasikan dengan Emotiv EPOC headset, yang merupakan hi-tech. Sebuah headset wireless yang merasakan/membaca pikiran kita, dan mengendalikan skateboarnya.
Skateboard ini akan mampu membaca gelombang pikiran anda dan mengarahkan skateboard kemana kita ingin pergi. Kecepatan yang digunakan juga tergantung dari apa yang kita pikirkan. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai Skateboard ini adalah 32m/jam.


Jangan lupa di follow dan komentarnya gan !! :D
Blog : Vast World


Source : Trend Hunter

2 comments:

  1. keren GAN !!
    ngomong2 ane PERTAMAX yah?
    kapan yah nyampek indo? awkawk

    ReplyDelete
  2. thank's gan,
    kaya nya di indonesia masih lama gan,,
    lagi krisis BBM nih.. :D

    oh ya liat juga..

    http://m-haekal.blogspot.com/2012/03/nge-drift-pakai-sepeda-roda-3_9117.html

    ReplyDelete