Download Rooms

Download Rooms

Responsive Ads Here

Wednesday, June 27, 2012

Space-Pod Taxis ! Taksi keren anti-macet

Kembali saya menyapa pengunjung-pengunjung, baik yang setia maupun tidak setia.
Nah, kali ini saya ingin share tentang "Space-Pod Taxis". Sudah pernah dengar belum ? Taxi ini mempunyai 6 Space-Pod Taxis disediakan oleh Vectus Personal Rapid Transit system untuk memberikan perjalanan yang nyaman bagi penumpang saat mereka menuju ke tujuan yang diinginkan. Kemacetan panjang atau bahkan perjalanan pendek melintasi kota bisa menjadi berat sebagai orang menjadi sangan padat di angkutan umum tradisional. Sistem ini merupakan gabungan antara jalur kereta bawah tradisional dan taxi kota.



Anda dapat menghubungi untuk antar-jemput untuk datang menjemput jika kita tidak di stasiun. Penunggang hanya memberitahu sistem kemana mereka ingin pergi, dan membiarkan penumpang naik di roadster dan melakukan pekerjaan

Uniknya system ini tidak akan mengalami kemacetan, karena sudah diatur sedemikian rupa angkutan dapat mendorong angkutan yang berada di depannya.

System ini sudah ada di Swedia dan akan segera hadir di Korea Selatan, dan untuk Indonesia sepertinya masih lama, jadi kedatangan system ini di Indonesia tidak perlu anda tunggu..

Jangan lupa di follow dan komentarnya gan !! :D
Blog : Vast World

No comments:

Post a Comment