Download Rooms

Download Rooms

Responsive Ads Here

Monday, March 26, 2012

Microsoft Baru Kembangkan Komputer Layar 3D dengan Sensor

Microsoft Baru Kembangkan Komputer Layar 3D dengan Sensor-Microsoft salah satu perusahaan software terbesar di dunia, diam-diam merencanakan sebuah evolusi penggunaan Computer. Bill Gates and the crew mengembangkan sebuah computer dengan sensor 3D. Jadi menurut Vast World sebaiknya perusahaan yang memproduksi mouse, siap-siap saja untuk memproduksi barang-barang lain, karena evolusi penggunaan computer yang di kembangkan oleh microsoft, tidak memerlukan alat-alat seperti mouse.

Teknologi ini dikembangkan oleh Jinha Lee, peneliti yang sekarang bekerja untuk Microsoft. Sebuah karya konkrit yang selama ini hanya ada pada film-film fiksi ilmiah dan Teknologi. Meskipun masih prototipe, fungsi sensor 3D-nya, yang menggunakan bantuan sensor Kinect sudah dapat bekerja dengan sangat baik.

Selain fungsinya yang futuristik, alat ini mempunyai bentuk fisik yang cukup unik. Keyboard-nya terletak di balik layar. Hal ini, dengan didukung oleh layar OLED transparan dari Samsung, memang akan memudahkan user untuk menggonti-ganti kendali kontroler antara keyboard dan sensor pergerakan tangan, seperti yang saya katakan diatas, mouse tidak dibutuhkan disini. Jadi walaupun sepertinya oke banget buat pekerjaan di bidang desain, tapi untuk pekerjaan mudah seperti mengetik atau untuk gaming, rasanya kita perlu menunggu sampai ada rekomendasi terlebih dahulu dari dokter mata.


Jangan lupa di follow dan komentarnya gan !! :D
Blog : Vast World


Source : Idbite

No comments:

Post a Comment